Facebook Twitter In
Flag

NEWS

TINT OR CREAM? LIP OR CHEEK? WHY NOT BOTH?

Pasar decorative make-up saat ini semakin berkembang dengan semakin beragamnya pilihan jenis make-up dan juga semakin meningkatnya jumlah wanita yang menggunakan make-up. Jika sebelumnya, wanita cukup menggunakan base makeup dalam keseharian, dewasa ini semakin banyak wanita yang melengkapi dandanannya dengan decorative make-up mulai dari make-up mata, pipi, sampai bibir. Terutama make-up pipi dan bibir yang pilihannya semakin beragam. Bahkan inovasi terbaru memungkinkan make-up pipi dan bibir hadir dalam satu produk yang bisa digunakan baik sebagai blush on maupun lipstick.

 

Salah satu inovasi terbaru dihadirkan oleh PIXY melalui produk PIXY Tint Me dan PIXY Twin Blush. Keduanya sama-sama bisa digunakan sebagai blush on dan lipstick. PIXY Tint Me adalah lip make-up yang dapat digunakan juga sebagai blush on sementara PIXY Twin Blush adalah cheek make-up yang dapat digunakan juga sebagai lipstick.

 

PIXY Tint Me adalah inovasi yang lahir untuk menjawab kebutuhan konsumen usia muda yang merupakan smart-buyer consumer dimana mereka menginginkan produk yang memiliki added value dan praktis/multi fungsi. Sebagai produk Lip Tint dengan hasil natural yang dapat digunakan pada bibir dan pipi, PIXY Tint Me juga mengandung ekstrak madu yang membantu merawat bibir agar tampak sehat natural.

 

PIXY Twin Blush menjawab kebutuhan konsumen akan produk blush on yang bisa menghasilkan gaya make-up yang saat ini sedang tren yaitu under eye blush on. Gaya make-up ini hanya bisa diperoleh dari blush on tipe creamy seperti PIXY Twin Blush. Walaupun creamy tapi PIXY Twin Blush memberikan hasil akhir powdery setelah diaplikasikan. Formulanya ringan dan mudah untuk di-blending. Sama dengan PIXY Tint Me, kandungan ekstrak madunya juga memberikan manfaat sebagai moisturizer.

 

Jadi, tint or cream? Lip or cheek? Dengan 2in1 formula, why not both?

 

Informasi lebih lanjut: https://pixy.co.id/