Facebook Twitter In
Flag

NEWS

PT MANDOM INDONESIA TBK RAIH 7 PENGHARGAAN DALAM THE 4TH ASEAN MARKETING SUMMIT 2018

Kamis, 6 September 2018, bertempat di Hotel Raffless Jakarta, beberapa produk PT Mandom Indonesia Tbk meraih Penghargaan Japan Champion in Indonesia 2018 di The 4th ASEAN Marketing Summit 2018.

Beberapa penghargaan yang diraih antara lain, GATSBY untuk kategori Hair Gel Wax, Tancho untuk kategori Hair Gel Wax, GATSBY untuk kategori Liquid Soap, PIXY untuk kategori Deodorant Female, GATSBY untuk kategori Male Facial Wash, Tancho untuk kategori Hair Color, GATSBY untuk kategori Deodorant Male. Penghargaan tersebut merupakan apresiasi bagi produk-produk yang berasal dari Jepang yang ada di Indonesia. Adapun pemenang penghargaan pada setiap kategori didasarkan pada 2 parameter, yaitu brand advocacy ratio dan purchase action ratio.

ASEAN Marketing Summit 2018 adalah ajang yang mempertemukan para pelaku marketing, pebisnis sampai pembuat kebijakan untuk membahas berbagai isu menarik di bidang bisnis, pasar, hingga industri di kawasan ASEAN. Di tahun keempat ini, isu yang dibahas adalah Marketing to ASEAN MiIIennials. Saat ini millenial merupakan generasi dengan jumlah populasi terbesar, oleh karenanya marketers tentunya harus memahami dan tahu bagaimana cara memperlakukan generasi milenial.

Dengan jumlah populasinya yang banyak, tentunya generasi milenial merupakan pasar yang sangat potensial bagi industri terutama industri kosmetik dan personal care. Oleh karena itu, PT Mandom Indonesia Tbk akan terus berupaya untuk menghadirkan produk yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan generasi millenials.