Facebook Twitter In
Flag

NEWS

HIMBAUAN REKRUITMEN

Berkaitan dengan adanya informasi lowongan/panggilan kerja yang mengatasnamakan PT Mandom Indonesia Tbk, dengan ini kami menghimbau kepada para pencari kerja untuk mewaspadai iklan lowongan kerja, undangan wawancara, hasil wawancara ataupun bentuk komunikasi lain yang mencurigakan dengan mengatasnamakan PT Mandom Indonesia Tbk oleh pihak lain yang tidak bertanggung jawab.

PT Mandom Indonesia Tbk tidak pernah memungut biaya apapun (biaya transportasi, administrasi, akomodasi, psikotes ataupun biaya lainnya) didalam proses rekrutmen karyawan baru.

Dalam kaitannya mengenai hal ini, informasi untuk pemanggilan wawancara  dan informasi penerimaan karyawan akan diinformasikan melalui e-mail resmi dengan domain mandom.co.id., atau melalui telepon yang akan dilakukan oleh Tim Rekrutmen PT. Mandom Indonesia Tbk.

 

Terima kasih untuk perhatian yang diberikan, jangan ragu untuk selalu memeriksa dan konfirmasi kebenaran informasi lowongan/panggilan kerja yang Anda dapatkan agar terhindari dari hal-hal yang merugikan.